Tanda Tanda Terkena Sihir Penghalang Jodoh

Tanda Tanda Terkena Sihir Penghalang Jodoh dan Cara Mengatasinya

Tanda Tanda Terkena Sihir Penghalang Jodoh dan Cara Mengatasinya – Pernahkah Anda mendengar sebuah ilmu hitam yang bisa menghalangi datangnya jodoh seseorang? Pernahkah Anda mendengar ilmu sihir seperti itu? Buktinya, bisa kita lihat di masyarakat. Banyak para wanita atau pria yang masih lajang enggan untuk menikah. Padahal banyak yang melamar ataupun banyak yang ingin menjadi suami/ istri dari mereka. Namun justru mereka menolaknya dengan berbagai alasan.

Atau ada juga yang sama sama bersedia menikah namun ada saja musibah yang menghalangi. Misalnya saja, ada salah satu orang tua tidak setuju, ada kecelakaan yang menimpa salah satu calon pengantin hingga meninggal, ada yang tiba tiba selingkuh hingga tak jadi menikah dan sebagainya. Ini adalah sebuah tanda tanda terkena sihir penghalang jodoh.

Lalu bagaimana bisa kita menghindarinya? Bagaimana solusi dari sihir jahat ini? Tenang saja, dalam artikel ini akan kami bahas mengenai tanda tanda terkena sihir penghalang jodoh serta bagaimana cara membuang pengaruh sihir jahat tersebut. Ikuti selengkapnya!



BACA JUGA :


Tanda Tanda Terkena Sihir Penghalang Jodoh

Ada beberapa tanda tanda terkena sihir penghalang jodoh yang menimpa seorang yang masih lajang, diantaranya sebagai berikut :

  1. Wanita yang dikirim ilmu sihir jahat ini akan berubah sikapnya dan berbeda dari kebiasaannya.
  2. Seperti jarang sekali mandi dan malas untuk mandi.
  3. Tidak ingin berdandan seperti biasanya.
  4. Tidak ingin berhias seperti memakai makeup.
  5. Tidak ingin menyisir rambutnya agar terlihat rapi.
  6. Tidak suka bergaul dan lebih suka menyendiri.
  7. Selalu gagal menikah dengan berbagai faktor dan musibah
  8. Selalu menolak ajakan nikah dari seseorang.
  9. Tidak menyukai siapapun, atau jika mencintai maka dirinya berbalik tidak dicintai
  10. Meski hendak menikah, tiba tiba pernikahan gagal (misalnya sang calon suami / calon istri meninggal).
  11. Sering membantah tutur kata orang tua tentang pernikahan
  12. Tidak suka ada yang membicarakan pernikahan
  13. Marah saat disuruh untuk mencari pendamping, apalagi ada yang menyuruhnya untuk segera menikah.

Itulah beberapa tanda tanda terkena sihir penghalang jodoh, selanjutnya berikut upaya yang bisa dilakukan untuk membuang sial akibat sihir tersebut.

Cara Menghilangkan Pengaruh Sihir Penghalang Jodoh

Cara paling cepat adalah dengan melakukan ruwatan jodoh, dimana ruwatan ini harus dilakukan oleh sang ahli atau pakar spiritual yang biasa menangani kasus kasus seperti ini. Misalnya saja Kang Masrukhan. Menurut beliau, sihir ini disebut Sihir ta’thiil az-zawwaaj byang mana cara membuangnya adalah juga dengan energi spiritual.

Ruqyah pembuka jodoh bisa menjadi solusinya, dimana untuk mendapatkannya bisa Anda kunjungi website beliau di : www.Ruwatan.Com

Demikian mengenai tanda tanda terkena sihir penghalang jodoh serta cara menghilangkannya. Semoga bermanfaat, BAROKALLAH.

5,263 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :