Tasbih Putus Pertanda Keberkahan? Bisa Jadi

 

Kejadian yang tidak biasa telah dialami oleh salah satu klien saya di Banyuwangi. Beliau ini adalah salah satu klien tasbih karomah. Tasbih karomah adalah tasbih khusus yang telah saya beri asmak menurut ajaran para waliyulloh yang menerima karomah.

Ketika saya menanyakan tujuan utama beliau menggunakan tasbih karomah, beliau menjawab bahwa tujuan utamanya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, dan meminta pertolongan kepada Allah agar diangkat penyakit kista yang telah cukup lama beliau derita.

Beliau juga menyatakan sudah rutin periksa ke dokter namun hanya sedikit perubahan yang dirasakan. Kemudian saya sarankan untuk terus mengamalkan doa dengan tasbih karomah tersebut sesuai panduan yang telah saya berikan. Sayang sekali tasbih putus setelah beberapa pekan dipakai, namun ajaibnya berkah luar biasa datang setelahnya.

Tasbih Putus Pertanda Keberkahan? Bisa Jadi

Ini kisahnya, kemarin saya menerima sms dari beliau, dia memberi tahu bahwa tasbihya putus. Membaca kalimat pertama itu saya sontak terkejut. Namun, kekagetan itu berubah menjadi rasa kebahagiaan setelah saya membaca kalimat selanjutnya hingga selesai.

Subhanallah, Alhamdulillah sekali. Putus nya tasbih ternyata membawakan keberkahan bagi ibu ini. Benar sekali, penyakit kista beliau sembuh. Tidak hanya itu, anaknya yang saat itu mendaftar kuliah di fakultas kedokteran di salah satu perguruan tinggi diterima tanpa biaya, malah anaknya mendapat beasiswa untuk kuliah. Luar biasa sekali.

Meski dalam pesannya beliau menambahkan “tapi rejeki belum datang”, percayalah bu kesuksesan anak anda diterima di fakultas kedokteran adalah rezeki yang sangat luar biasa, dan itulah salah satu doa besar Anda yang terkabulkan. Alhamdulillah.

Apakah tasbih putus adalah sebuah pertanda? Ya, tasbih putus saat berdzikir merupakan pertanda Anda seorang yang rajin, tekun, dan taat berdzikir. Namun keberkahan yang datang adalah hasil dari usaha Anda berdzikir kepada Allah bukan dari pertanda putusnya tasbih.

Screenshot klien

 

Bila saya simpulkan secara gamblang dari kisah diatas, Janganlah kata “Putus” seperti putus kerja, putus asa, putus cinta, dan putus sekolah Anda anggap sebuah kegagalan. Percayalah dengan kekuatan Anda. Anda boleh bersedih tapi harus segera bangun. Kata putus hanyalah kiasan, jangan anggap sebuah kegagalan, tapi jadikanlah sebuah alasan kebangkitan.

 

Barokallah

 

Jangan lupa share artikel ini ke media sosial favorit Anda apabila bermanfaat.

1,348 total views, 15 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :