Tata Cara Sholat Hajat Khusus Mustajab Mengabulkan Doa

Tata Cara Sholat Hajat Khusus Mustajab Mengabulkan Doa – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin membagikan sebuah ilmu yang mungkin saja bermanfaat untuk anda, yaitu tentang tat acara sholat hajat. Sholat Hajat adalah salah satu amalan sunnah yang dilakukan ketika seseorang memiliki hajat khusus. Misalnya hajat untuk segera melunasi hutang, hajat untuk segera mendapatkan jodoh, mendapatkan anak, mendapatkan apapun yang didambakan atau yang diidamkan.

Sholat hajat khusus dikatakan sangat mustajab untuk mengabulkan segala doa. Siapapun yang sebelum berdoa melakukan sholat hajat ini maka insya Allah akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Semustajab apapun sholat hajat khusus ini namun jika anda tak bisa melakukannya dengan tata cara yang benar maka percuma saja. Maka dari itulah dalam kesempatan ini saya, Kang Masrukhan ingin sekali mengajarkan pada anda tata cara Sholat Hajat Khusus mustajab mengabulkan doa.

Tata Cara Sholat Hajat Khusus

  1. Lakukan sholat hajat 4 rakaat (2x salam) diatas jam 12 malam.
  2. Lafadz niat solat Hajat :

Artinya : “saya berniat mendirikan solat sunat Hajat rakaat kerana Allah Taala.”

  1. Pada sholat hajat pertama, rakaat pertama setelah membaca surat Al Fatihah lanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas 10x, kemudian pada rakaat kedua surat Al Ikhlas tersebut dibaca sebanyak 20x.
  2. Pada sholat hajat kedua, lakukan hal yang sama pada point nomor 2, hanya saja pada rakaat pertama surat Al Ikhlas dibaca 30x dan pada rakaat kedua surat tersebut dibaca 40x.
  3. Usai sholat bacalah amalan solat hajat khusus Mustajab berikut ini (Sholawat Ghazali) :

ALLOHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA AALI SAYYIDINA MUHAMMAD SHOLATAN DAA’IMATAN MUSTAMIRROTAN TADUUMU BI DAWAAMIKA WA TABQOO BI BAQOO’IKA WA TAKHLUDU BI KHULUUDIKA WA LAA GOOYATA LAA DUUNA MARDOOTIKA WA LAA JAZAA’A LIQOOILIHAA WA MUSOLLIHAA GOIRO JANNATIKA WAN NADZI ILAA WAJHIKAL KARIIM

Insya ALLAH dengan mengamalan solat hajat khusus mustajab ini secara rutin dan istiqomah selama 41 hari (minimal) maka anda akan lebih mudah dalam meraih apa yang anda inginkan / idamkan selama ini.

Demikian tata cara solat hajat khusus yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

232 total views, 1 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :