Tingkatan dan Karakter Benda Bertuah Berkhodam

Berdasarkan ilmu batin, sifat dan kelas suatu benda magis atau benda bertuah tergantung dari unsur khodam (penunggu) yang mengawalnya. Terkadang ada jenis khodam yang bisa diajak bercanda sehingga benda magis itu bisa beratraksi, seperti menyala, bergerak, berpindah tempat atau berdiri. Terkadang juga ada yang hanya berfungsi di saat ada bahaya.

Tingkatan Benda Magis

Dari jenis benda yang bisa diujicobakan dalam hal ini sifat kanuragannya atau kekebalannya, terdiri atas beberapa tingkat yaitu,

Kelas I disebut anti “Wulu Kuku”. Benda magis jenis ini jika  dipegang oleh seseorang, maka orang itu tidak mempan dilukai dengan senjata tajam, termasuk rambut, kuku, dan kulitnya. Benda kelas I disebut juga “anti cukut”, selain mengebalkan bulu, rambut, dan kuku, kulit pun ikut mendapat pengaruh kebal.

Kelas II disebut “Kebal Darah“. Benda ini apabila dipegang oleh seseorang, maka ia akan tahan menerima serangan senjata apapun, sepanjang yang dituju adalah anggota badan yang teraliri darah. Dengan kata lain, kekebalan itu berlaku pada anggota badan selain kuku, bulu, dan rambut.

Kelas III disebut “Kebal Pukul”. Benda magis kelas ini apabila dipegang oleh seseorang, maka ia akan memiliki ketahanan menerima serangan pukulan dan benda tumpul saja.

Benda magis kelas I memiliki fungsi sebagaimana yang dimiliki kelas II dan III. Sedangkan benda kelas II memiliki fungsi yang dimiliki kelas III. Dan benda magis kelas III hanya memiliki kekuatan yang dimilikinya, tidak memiliki kekuatan seperti kelas I dan II.

Terus terang saja, sampai saat ini saya belum pernah melihat apalagi membuktikan keampuhan dari benda kelas I. Tetapi untuk menguji keampuhan benda magis kelas II dan III sudah sering saya lakukan.

Begini, sebagai contoh untuk benda kelas II saja, jika dipegang oleh seseorang, maka peluru senapan angin (jenis 4,5) tidak mampu melukai kulit. Bahkan, dalam pengamatannya  peluru/gotri senapan itu tidak menyentuh kulit. Cerita ini saya dapatkan dari pengalaman teman spiritual saya.

Karakter Benda Magis

Sesuatu benda magis itu memiliki karakternya sendiri. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada yang bisa ada diajak bercanda sehingga bisa beratraksi atau unjuk gigi. Ada juga benda magis yang semestinya menyimpan energi ghaib luar biasa. Namun, tidak menampakkan kekuatannya, karena khodam jenis ini tidak suka beratraksi.

Sifat khodam itu sebenarnya seperti manusia, malah bisa saya katakan persis seperti manusia. Khodam yang suka dengan atraksi atau menunjukkan kemampuannya malah pada umumnya yang memiliki energi / kekuatan yang tidak terlalu kuat. Sebaliknya khodam yang kalem, tenang, dan gag neko-neko malah yang menyimpan kekuatan luar biasa.

Berdasarkan itulah kemudian ada klasifikasi mengenai karakter khodam bahwa ada khodam dari kalangan rohaniwan (dari  kalangan makhluk halus), dan khodam dari kalangan jawara (jawaranya makhluk halus).

Khodam kalangan rohaniwan memiliki tingkat spiritual tinggi yang hanya berkerja untuk urusan jihat, untuk amar makruf nahi mungkar. Sedangkan apabila ingin digunakan pertunjukan dan ajang atraksi  atau pangeram-eram khodam dari kalangan jawara memang lebih pantas.

Karena tingkat spiritual tinggi yang dimiliki oleh khodam kalangan rohaniwan, pancaran energinya pun bisa memberikan berbagai manfaat seperti pengasihan, kekayaan, kewibawaan, keberuntungan dan lain-lain.

Terus terang untuk benda magis yang berkhodam dari kalangan jawara tidak ada yang saya tampilkan pada website-website saya, karena sifatnya itu memungkinkan benda magis tersebut kembali lagi pada saya yang tentunya akan merugikan Anda.

Oleh karena itu saya hanya menampilkan benda-benda bertuah yang tingkat tinggi, sehingga dengan karakter dan kekuatannya dapat memberikan manfaat pada Anda. Oleh karena itu, kebanyakan benda bertuah milik saya tidak bisa dites atau di coba, karena memang khodamnya tidak menyukai hal itu. Benda bertuah yang telah Anda maharkan tentunya tidak akan kembali pada saya, karena saya telah mengamanatkan khodam tersebut pada Anda.

Benda-benda bertuah berkhodam tinggi yang saya miliki antara lain, Keong buntet, Mustika Merah Delima, Keris Pusaka, Cincin Dharma, Bambu Petuk, Kantong Macan, dan lain sebagainya.

Perlu diingat, akan lebih bijaksana bila Anda ingin memiliki benda magis atau benda bertuah sebaiknya diniatkan untuk mendapatkan manfaatnya atau khasiatnya yang berasal dari Sang Pencipta melalui perantara khodam tersebut. Bukan diniatkan hanya untuk uji coba, tes, atau sebagai ajang pertunjukkan semata.

36 total views, 1 views today