wirid-memanggil-uang

Amalan Wirid Memanggil Uang dari Segala Arah yang Tak Terduga

Amalan Wirid Memanggil Uang dari Segala Arah yang Tak Terduga – Saya yakin bahwa masih banyak orang yang salah sangka kala melihat judul yang tertera. Banyak orang yang selalu berpikir bahwa wirid pemanggil uang yang dimaksud di sini adalah akan ada segepok uang yang langsung jatuh di hadapan Anda dengan mengamalkan wirid.

Namun sejatinya maksud dari pemanggil uang di sini adalah tubuh Anda akan menghasilkan aura kerejekian yang luar biasa. Sehingga apa pun pekerjaan Anda, keberuntungan akan rezeki senantiasa mendekat kepada Anda.

Anda pasti pernah melihat orang yang sangat beruntung seperti halnya mudah mendapatkan doorprize, sering menang undian, dan semacamnya. Begitulah cara wirid ini bekerja. Anda akan mendapatkan rezeki berupa uang yang tak pernah terduga dari mana asalnya. Maka dari itu, Jangan pernah percaya dengan iming-iming kemampuan orang yang dapat mendatangkan uang secara instan di depan mata tanpa kerja sedikit pun. Yuk simak selengkapnya tentang wirid memanggil uang ini.


BACA JUGA : Amalan Cepat Kaya, Cukup Baca 8 Kali Anda Akan Kaya Dalam 3 Hari


Wirid Memanggil Uang

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ العَظِيْمِ أَسْتَغْفِرُ اللهَ مِئَةَ مَرَّةٍ

Arab Latin : Laa ilaaha illallaahul malikul haqqul mubiin. Subhanallaahi wa bihamdihii subhanallaahil ‘adziim, astaghfirullah.

Artinya : Tidak ada Tuhan selain Allah Dzat Yang Maha Menguasai, Maha Benar dan Maha Menjelaskan. Mahasuci Allah dan segala puji bagi-Nya. Mahasuci Allah yang Maha Agung. Aku memohon ampun kepada Allah.

Adapun cara mengamalkan wirid tersebut adalah untuk dibaca setiap hari sebanyak seratus kali. Boleh dalam satu majelis maupun dibagi menjadi beberapa majelis misalnya 20 kali setiap selesai melaksanakan sholat fardhu. insyaAllah dengan begitu, rezeki Anda akan semakin luas, segala hajat mudah terpenuhi, dan dijauhkan Allah dari kesempitan rezeki seperti halnya hutang.


BACA JUGA : Amalan Sholawat Pelunas Hutang, Tergantikan dengan Rezeki Berlimpah


Perlu Anda ketahui bahwa untuk mengamalkan sebuah amalan haruslah siap menunggu agar khasiatnya terasa. Jika Anda menginginkan efek yang lebih praktis, maka Anda dapat memaharkan uang asmak dari saya, Kang Masrukhan. Apakah itu?

Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh saya, Kang Masrukhan (Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara). Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Untuk mendapatkannya, silakan hubungi admin beliau melalui nomor 082223338771 atau 085712999772

Kunjungi website : www.UangAsmak.com

UANG ASMAK KANG MASRUKHAN

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :