Wirid Mendatangkan Uang Berlimpah

Wirid Mendatangkan Uang Berlimpah, Bukan Uang Ghaib atau Pesugihan!

Wirid Mendatangkan Uang Berlimpah, Bukan Uang Ghaib atau Pesugihan! – Memangnya ada sebuah doa yang bisa mendatangkan uang berlimpah? Tentu saja ada, dimana wirid ini secara bertahap akan membuat rezeki seseorang lancar. Baik itu dagangannya laris, usaha sukses dan pekerjaan mendapat kelancaran serta keberkahan.

Membuka 12 pintu rezeki dari segala arah dan penjuru. Jadi bukan berarti ketika mengamalkan doa ini akan langsung ada uang secara nyata ada di depan kita. Namun secara bertahap rezeki datang berlimpah melalui usaha nyata kita.

Nah, dalam ulasan ini akan saya sampaikan kepada Anda mengenai Wirid Mendatangkan Uang Berlimpah. Yuk simak selengkapnya!

Jimat-kekayaan-Kang-Masrukhan

BACA JUGA : Pesugihan Putih Tanpa Tumbal, Mahar Murah! 98% Berhasil Datangkan Kekayaan

Wirid Mendatangkan Uang Berlimpah

Laksanakan sholat hajat dan tahajud masing-masing 2 rakaat pada tengah malam tepat pukul 12 malam. Kemudian, Wiridkan surat Yasiin ayat 48 sebanyak 777 kali :

وَيَقُولُونَ مَتَىٰ هَٰذَا ٱلْوَعْدُ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ

WAYAKULUNA MATA HADAL WA’DU IN KUNTUM SHODIQIN

Artinya :“Dan mereka berkata: Bilakah (terjadinya) janji ini (hari berbangkit) jika kamu adalah orang-orang yang benar?”

Lanjutkan dengan membaca doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan sebanyak 11 kali

INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BIMILLAHIROHMANIRROHIIM (UCAPKAN HAJAT ANDA DALAM HATI DAN LANJUTKAN MEMBACA) ALA TA’ALU ALIYYA WA’TUNI MUSLIMIIN

BACA JUGA : Amalan Sholawat Pelunas Hutang, Tergantikan dengan Rezeki Berlimpah

Selain melakukan amalan wirid mendatangkan uang nyata tersebut, anda juga bisa membiasakan diri anda dengan melakukan hal-hal berikut untuk memudahkan anda mendapatkan banyak uang.

Seringlah bermunajat pada Allah agar diampuni dosa, melakukan taubatan nasuha dan berjanji tidak lagi melakukan dosa besar maupun kecil yang pernah anda lakukan sebelumnya, lalu mintalah pada Allah untuk dilapangkan dan dibukakan pintu rezeki.

Kirim Al Fatihah untuk malaikat seluruhnya :

  1. Kirim Al Fatihah untuk Nabi Muhammad SAW
  2. Bacalah hamdalah sebanyak-banyaknya
  3. Biasakan membaca sholawat nabi
  4. Biasakan untuk membaca surat Al Waqiah minimal 1 kali dalam sehari
  5. Jangan pernah tinggalkan dzikir
  6. Biasakan membaca sholawat nabi

Nah, jika Anda ingin menggunakan sarana melancarkan rezeki dan usaha maka Anda bisa gunakan UANG ASMAK dari Kang Masrukhan. Dengan izin Tuhan dan melalui jalan yang HALAL, Uang Asmak akan membuat diri Anda seperti “Magnet Uang”  sehingga pekerjaan atau bisnis apapun yang Anda lakukan menjadi berkah dan menghasilkan banyak uang.

Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh Ustadz Masrukhan (Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara). Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772 atau silahkan KLIK DIBAWAH INI!

Call Center 1

Telepon & SMS : 082223338771

Call Center 2

Telepon & SMS : 085712999772

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :